Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Optimis RRI Kedepan Akan Lebih Maju
Tgl: 27/04/2013 08:22 Reporter: Peri Widodo

KBRN, Jambi: Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Dwi Hernuningsih menilai, secara kebijakan pihaknya sudah membuka peluang sebesar-besarnya untuk mewadai kreatifitas angkasawan angkasawati RRI kearah yang lebih profesional. Dua tahun lebih perjalanan LPP dalam priode kedua ini dewan pengawas melihat banyak sekali perkembangan signifikan lompatan-lompatan yang dilakukan beberapa satker sangat kreatif memanfaatkan sumber daya yang ada dan itu sangat menggembirakan. Seusai meninjau siaran integrasi di LPP RRI Jambi rangkaian Jamsinas III tahun 2013 Anggota Dewas Dwi Hernuningsih jum’at malam (26/4/2013) mengatakan,  untuk bisa perform lebih baik lagi di on air tentu tidak boleh meninggalkan bagaimana penguatan untuk SDMnya.

“Infrastruktur sudah diberikan fasilitas tapi yang lebih penting siapa yang mengemudi dibalik infrastruktur itu dan tahun ini akan fokus meningkatkan kapasitas SDM agar lebih profesional,” jelas Dwi.

Menurut Dwi Hernuningsih,dirinya melihat kemampuan yang luar biasa angkasawan angkasawti RRI diseluruh Indonesia dan  masih harus didorong bagaimana SDM yang ada mau dan mampu melihat potensinya sendiri untuk dikontribusikan bagi perkembangan dan pengembangan RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik. Dwi Hernuningsih optimis dengan semangat kebersamaan yang sudah dijalin termasuk di dalam Jamsinas RRI akan maju lagi atau mencapai kemajuan lebih cepat lagi. (Peri/AKS)     

             


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional