Bupati Ende Janji Tindak Tegas Staf BKD jika Manipulasi Data
Tgl: 15/04/2013 21:14 Reporter: Geby Hurek Making

KBRN, Ende : Pemerintah Kabupaten Ende, memberi ruang bagi publik di daerah ini, untuk ikut mengawal proses penjaringan data terhadap sejumlah Tenaga Kontrak Daerah yang sudah lama mengabdikan diri di Setda Kabupaten Ende, namun belum diangkat statusnya menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Ruang uji publik yang akan berakhir 19 April mendatang, diharapkan publik berani menyampaikan ketimpangan dan kejanggalan, agar setiap tenaga kontrak, khususnya mereka yang telah lama mengabdi namun tidak diakomodir pada pendataan kategori I lalu, bisa terakomodir. 

Bupati Don Wangge mengatakan, dirinya akan menindak tegas, aparat Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Ende, jika ternyata melakukan manipulasi data.

Uji Publik ini kita buka, ntuk masyarakat bisa mengetahui, benar, atau tidak, data yang masuk Kategori II. Jika tidak, bukan tidak mungkin saya (Bupati-red) akan coret.  Dan staf BKD yang menyimpang akan ditindak tegas, tandas Bupati Don Wangge.

Terhadap  sejumlah masukan yang diterimannya, baik melalui  staf PNS maupun Tenaga Kongtrak yang tidak terakomodir pada kategori I maupun II, dirinya meyakini, hak mereka tidak akan hilang.

Rencananya hari Sabtu (20/4/2013) mendatang, Don Wangge akan bertemu langsung dengan Tenaga Kontrak yang belum terekam dalam Data kategori II ini, untuk memberikan penjelasan secara rinci mengenai Hak para Tenaga Kontrak di daerah ini. (geby/WDA)


Audio


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional