Tidak Ada saksi, Polisi Kesulitan Ungkap Pembunuh Siswi SMK 3 Lhokseumawe
Tgl: 05/04/2013 21:56 Reporter: Deni Yusman

KBRN, Lhokseumawe : Tim Penyidik Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe kesulitan dalam mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Nurmala Dewi (17), siswi SMK Negeri 3 Lhokseumawe.

Hingga kini belum ada perkembangan berarti untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap gadis asal Desa Blang Weu Baroh Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, yang mayatnya ditemukan dalam sumur tua perkebunan kelapa sawit kawasan Desa Cot Seutui Kemukiman Beureugang Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara, Ahad (31/3/2013) lamu.

Sejauh ini, polisi baru berhasil menangkap satu orang tersangka penadah barang milik korban berupa sepeda motor, handphone dan laptop.

Tersangka penadah yang sudah ditangkap itu atas nama Muhammad Yusuf (19), warga Cot Seutui Kemukiman Beureugang, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh utara. Namun, remaja itupun belum bisa dikaitkan dengan pelaku pembunuhan, karena tidak ada saksi dalam kasus pembunuhan Nurmala Dewi itu.

“Belum ada perkembangan. Hari ini juga tidak kita adakan pemeriksaan,” terang Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim ) Polres Lhokseumawe, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriyadi, Jumat (5/4/2013).

“Muhammad Yusuf yang sudah kita tangkap pun masih kita sebut sebagai tersangka penadah, dan belum bisa kita kaitkan dengan tersangka pembunuhan. Tidak ada saksi dalam kasus pembunuhan itu.“

Sementara itu, ketika didesak dengan pertanyaan apakah kemungkinan pelaku bisa lebih dari satu orang, Supriyadi juga tidak berani menjelaskan tentang kemungkinan tersebut. Apalagi tersangka penadah yang sudah berhasil ditangkap sejak Selasa lalu, juga belum mengaku banyak ketika diperiksa dan disidik tim penyidik Polres.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah berhasil mengamankan seluruh barang milik korban berupa 1 unit Sepeda Motor Matic Mio Soul BL 4404 QP, 1 unit HP China, dan 1 unit Laptop merk Compaq, dari tangan M. Yusuf. (Deni/DS/HF)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional