Kabar Gembira Bagi Honorer K2 Sulteng
Tgl: 01/04/2013 17:19 Reporter: Dewi Sukryani

KBRN, Palu : Kepastian status tenaga pengabdi yang lebih dikenal dengan sebutan Pegawai Honorer kategori dua dilingkungan Pemerintah Propinsi Sulawesi segera menemui titik terang.

Kabar tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Propinsi Sulawesi Tengah Drs. Hidayat Lamakarate, M.Si, saat ditemui RRI di Kantor Gubernur Sulteng, Senin (1/4/2013).

Menurutnya saat ini Pihak BKD Sulteng sudah mengantongi nama nama Pegawai Honorer kategori dua di lingkungan Pemerintah Propinsi yang diterima dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk siap dilakukan uji publik paling lambat besok.

“Saya sudah terima daftar nominatifnya dari BKN, kemudian hari ini sudah disposisi dari Sekda untuk diumumkan, sesuai dengan perintah surat BKN, jadi hari ini kita akan segera komunikasi dengan pihak media, untuk dipublikasikan di koran,” jelas Hidayat. Senin (1/4/2013).

Selanjutnya pihak BKD Sulteng akan menunggu selama 21 hari jika ada tanggapan dari masyarakat, untuk selanjutnya di verifikasi kembali untuk 45 hari berikutnya.

“Kesempatan 45 hari ini untuk mengecek kelengkapan berkas dan lainnya, jika telah memenuhi syarat, kita akan kirim kembali ke BKN,” ungkapnya.

Ditambahkan Hidayat Lamakarate Data Honorer K2 yang telah lengkap, nantinya akan dikirimkan kembali ke BKN untuk selanjutnya diproses guna penetapan daftar nominatif honorer K2 untuk mengikuti ujian tertulis yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juli tahun ini. (Foto KBRN/Dewi.S/HF)


Audio


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional