Ketua DPC Parati Demokrat Kota Bandar Lampung Mengundurkan Diri
Tgl: 20/03/2013 04:46 Reporter: Fery Nuryady

KBRN, Lampung: Kecewa terhadap Partai, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman Hn mundur dari jabatannya.

Dalam siaran pers dikantor sekretariat DPC Kota Bandar Lampung Selasa (19/3/2013) kepada wartawan Eva mengatakan, pengunduran dirinya tersebut karena merasa kecewa.

Dikatakan Eva Dwiana, dirinya  terpilih menjadi ketua DPC berdasarkan Muscab II Partai Demokrat 27 April 2011 lalu. Namun hingga saat ini hampir berjalan 2 tahun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung belum melantiknya. Bahkan surat keputusan (SK) DPP tentang pengesahan dirinya sebagai ketua DPC yang asli dirinya juga belum menerimanya.

Menurut Eva Dwiana  dengan tidak adanya pelatikan tersebut dirinya tidak memiliki legitimasi sebagai Ketua DPC Partai Ddemokrat Kota Bandar Lampung.

Disamping itu Eva Dwiana Herman Hn juga mengatakan, pengunduran dirinya tersebut selain rasa kecewa terhadap partai,  juga akan fokus mendukung suaminya Herman Hn yang merupakan walikota Bandar lampung yang tengah mencaolonkan diri menjadi gubernur Lampung.

Lebih lanjut Eva Dwiana Herman Hn mengatakan  surat pengunduran dirinya bernomor 007/DPC.PD/BL/III/2013 rencananya akan diserahkan ke DPD Demokrat Provinsi Lampung. Namun saat ditanya kerugian secara moril maupun matril Eva Dwiana Herman Hn enggan untuk mengatakannya. 

Istri walikota Bandar Lampung ini, hanya kembali mengaskan karena kecewa kepada partai Demokrat Lampung. Disamping kecewa juga Fokus mendukung pencalonan suaminya Herman HN untuk maju pada pilgub Lampung.

Jika ada pernyataan dari DPD Partai Demokrat Propinsi Lampung, yang menyatakan dirinya tidak setia dan loyal terhadap partai menurutnya masyarkat maupun simpatisan serta kaderlainnya tahu, dalam berbagai kegiatan sosial maupun program atas nama partai Demokrat yang telah dilakukannya. (Fery)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional