Ratusan Pendengar RRI Purwokerto, Ikuti Sepeda Santai
Tgl: 03/03/2013 10:16 Reporter: Robin Abdulrahman

KBRN, Purwokerto: Minggu (3/3/2013) pagi ratusan orang yang tergabung dalam Forum Komunikasi dan Pemerhati (FKP) RRI Purwokerto Cipuramas, mengikuti sepeda santai dalam rangka Hari Ulang Tahun FKP Cipuramas ke 14. Sepeda santai ini menempuh jarak sekitar 15 KM menelusuri jalanan Purwokerto. 

Ketua FKP Cipuramas Aris Munandar mengatakan kegiatan sepeda santai ini, untuk mempererat kebersamaan pendengar  dengan karyawan RRI Purwokerto. 

"Sepeda santai ini untuk mempererat hubungan antara kami pendengar dengan karyawan RRI Purwokerto,"kata Aris disela-sela kegiatan sepeda santai.

Lanjutnya hadiah yang diberikan kepada para pemenang berasal dari iuran para anggotanya. Diterangkan oleh Aris para peserta ini tidak dipungut biaya.

"Semuanya berasal dari anggota Cipuramas, ada yang menyumbang sepeda, HP  dan ada juga yang menyumbang peralatan elektronik," kata Aris.

Selain diikuti  anggota Cipuramas juga berasal dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Banyumas. Mereka ini selain mempergunakan sepeda antik yang berumur puluhan tahun, juga mempergunakan pakaian antik layaknya para pejuang 45an. 

Panitia menyediakan puluhan hadiah mulai dari perabotan rumah tangga hingga sepeda.

Pelepasan pemberangkatan sepeda santai HUT Cipuramas oleh Kepala RRI Purwokerto Rasiyah, dihalaman RRI Purwokerto.  (Robin Abdulrahman/LL/AKS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional