Polisi Buru Mantan Polisi Pengedar Narkoba
Tgl: 08/02/2013 21:59 Reporter: Yofri Haryadi

KBRN, Bogor : Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cijeruk, menemukan satu unit mobil Kijang Bernopol F 1818 DK yang ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya, di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/2/2013) sekitar pukul 01:30 Wib.

Informasi yang dihimpun, mobil tersebut ditinggalkan untuk menghindari kejaran petugas Polres Sukabumi dan diduga milik salah seorang mantan angggota Polres Bogor  yang dipecat dari kesatuannya dalam kasus  sindikat narkoba.

Dalam mobil tersebut, petugas menemukan 5 pasang plat nomor, 1 gulung aluminium foil, 2 buah bong alat hisap sabu, baret sabhara, sepucuk air soft gun jenis FN berikut  tabung gasgun, 1 kotak amunisi mimis cal 177 (45 mm) , pisau sangkur, 1 buah buku tabungan bank BRI a/n AB (pelaku-red).

Kapolsek Cijeruk, Kompol Sunardi menjelaskan, temuan tersebut bermula dari adanya laporan dari warga yang merasa curiga dengan keberadaan kendaraan tersebut yang diparkirkan begitu saja semenjak beberapa hari lalu.

" Dari laporan warga, kami melakukan pemeriksaan didalam mobil dan menemukan sejumlah barang bukti tersebut," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Sunardi mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan, mobil tersebut diamankan di Mapolsek dan ditemukan identitas pemilik yang tertulis dalam buku tabungan BRI yakni AB warga asal Kampung Mekar RT02/08, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi.

" AB merupakan mantan angggota Polsek Cijeruk, yang dipecat karena terlibat sindikat narkoba jenis sabu," imbuh Kapolsek.

Sunardi menambahkan, berdasarkan informasi dan hasil penyelidikan, AB meninggalkan mobil tersebut untuk menghindari kejaran dari anggota Polres Sukabumi.

" Kita masih selidiki, namun menurut laporan. Mobil itu ditinggalkan untuk menghindari kejaran petugas Polres Sukabumi," tutupnya. (Yofri H/LL/BCS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional