Partai Hanura Buka Jaringan Balon Caleg DPRD Ende
Tgl: 02/02/2013 10:39 Reporter: Rofinus

KBRN, Ende : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ende membuka pendaftaran untuk potensi masyarakat Kabupaten Ende yang berminat menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Ende periode2014-2019 dari Partai Hanura.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ende Galdimus Ema Rairego didampingi Sekertaris Pengurus Partai Hanura Simplisius Sani di Sekertariat Partai Hanura Jl. Udayana Ende.

"DPC Partai Hanura membuka kesempatan perekrutan dan pembukaan pendaftaran sampai pada seleksi bakal calon legislatif dan Partai Hanura mengacu pada surat Dewan Pimpinan (DPP) Pusat perihal petunjuk seleksi caleg dikenal dengan nama peraturan organisasi, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis partai," terangnya. 

Menurut Galdimus, setelah menerima rujukan DPP tersebut,Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura membuka pendaftaran bakal calon DPR/DPRD sesuai dengan tingkatan masing masing.

Lebih lanjut Galdimus mengatakan, rencana pembukaan pendaftaran akan dimulai dari tanggal 5 sampai 12 Februari 2013  di Sekertariat DPC Partai Hanura di Jl. Udayana Ende. Hasil seleksi bakal calon legislatif akan dikonsultasikan satu tingkat ke atas, sehingga DPC Partai akan membawa seluruh berkas hasil seleksi ke DPD Partai Hanura NTT untuk diputuskan menjadi calon legislatif Kabupaten Ende untuk mengikuti Pemilu 2014. (Rofinus


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional