KPK Kejar Tiga Orang Yang Lolos Dalam Operasi Tangkap Tangan
Tgl: 30/01/2013 13:52 Reporter: Sugandi

KBRN, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi masih mengejar tiga orang yang kabur saat operasi tangkap tangan yang berlangsung di Hotel Le Meridien, pada Selasa (29/1/2013). Dalam operasi tangan, petugas KPK berhasil menangkap tangan tiga orang yang diduga terlibat suap.  

Ketiga orang tersebut adalah seorang pengusaha berinisial ‘A’, satu orang wanita berinisial ‘R’ dan seorang supir berinisial ‘S’.  Dalam operasi itu, KPK juga menyita barang bukti berupa uang pecahan senilai Rp 100 ribu dan buku tabungan.

Dan hingga berita ini diturunkan,  ketiganya  sedang menjalani pemeriksaan bersama seorang saksi di gedung  KPK di Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.  KPK juga tengah mentelaah barang bukti yang disita, karena diduga suap itu rencananya akan diberikan kepada politisi Senayan, namun belum diketahui siapa nama politisi tersebut dan apa motif suap itu, karena dari pihak KPK enggan berkomentar.

Setelah melakukan operasi tangkap tangan, KPK langsung menggeledah kantor PT Indoguna Utama dikawasan Pondok Bambu Jakarta Timur, karena   penyuapan diduga melibatkan perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan dan impor daging itu. (Sgd/Syarif/BCS)


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional