"Grand Opening", Water Kingdom Mekarsari Beri Diskon 50-75 Persen
Tgl: 12/12/2012 22:07 Reporter: Sonni Agung Saputra

KBRN, Bogor : Satu lagi tempat permainan air hadir di Bogor. Kali ini Taman Wisata Mekarsari membuka Water Kingdom di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Wahana tersebut menjadi wahana taman air terbesar di Asia, dengan luas lahan 5,6 hektar dan dibagi menjadi tiga kategori, yakni kolam renang, seluncur dan wahana olahraga air. Sehingga Mekarsari mampu menampung 15.000 pengunjung dengan luas area parkir mencapai tiga hektar.

Direktur Operasional Water Kingdom Mekarsari, Raditya G Wardhana mengatakanWater Kingdom Mekarsari mengoperasikan delapan pool, empat slides dan satu water sport. 12 wahana atraktif yang berkualitas internasional ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau"Didirikannya wahana bermain keluarga ini, sebagai target destinasi alternatif wisata keluarga se-Jabodetabek," ujarnya saat Grand Launching Water Kingdom Mekarsari, Rabu (12/12/2012).

Water kingdom Mekarsari memiliki beberapa permainan unggulan, diantaranya Lazy River dengan panjang 600 meter dan merupakan permainan kolam arus terpanjang di Indonesia. Selain itu, juga  dimiliki permainan Boomerang Slide dengan panjang 118 meter dengan tinggi menara 15,8 meter merupakan wahana air pertama di pulau Jawa.

“Wave Pool dengan 6 pompa berasal dari Skotlandia mampu menciptakan 6 variasi ombak dan 10 wahana air lainnya yang dibuat dengan standar Internasional," terangnya.

Water Kingdom Mekarsari juga bisa digunakan untuk mengisi waktu luang bersama keluarga dengan kegiatan luar ruang yang positif.

"Visi kami sendiri ingin menciptakan sarana rekreasi air untuk keluarga dengan biaya terjangkau namun bisa menikmati permainan yang berstandar internasional," kata Raditya.

Bagi warga yang ingin mencoba permainan termegah yang memacu adrenalin di Kabupaten Bogor bahkan di klaim terbesar di Asia, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Water Kingdom Mekarsari dapat dinikmati hanya dengan mengeluarkan budget Rp 50.000 per orang pada hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan, harga tiket masuk Rp 95.000.

"Selama  grand opening, Water Kingdom Mekarsari memberikan diskon 50-75 persen yang bisa dinikmati pengunjung mulai dari tanggal 1-16 Desember 2012," ucap Public Relations Manager Taman Wisata Mekarsari, Putri Ayu Pratama.

Ia menambahkan, untuk menarik perhatian pengunjung, baik dari Bogor maupun se-Jabodetabek, Water Kingdom Mekarsari menggandeng siswa-siswi mulai dari tingkat TK sampai dengan SMP untuk ikut dalam event competition, seperti, lomba menggambar, mewarnai dan futsal fountain. (Sonni/DS/HF)


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional