Cirebon Kembali Gelar Road Race 2012
Tgl: 04/08/2012 05:38 Reporter: Azi Satriya

KBRN, Cirebon : Ajang balap motor Road Race kembali akan hadir di wilayah Cirebon. Kali ini Sirkuit Terusan Pemuda Kota Cirebon akan menjadi saksi para pembalap – pembalap muda bertalenta yang siap memacu kuda besi untuk membuktikan taji sebagai Juara sejati.

Ajang bertajuk “Road Race“ 2012 siap menyuguhkan 12 kelas bergensi untuk ketagori motor jenis bebek dan matic, yang rencananya akan berlangsung tanggal 8 hingga 9 September 2012 mendatang.

“Panitia saat ini, pada minggu – minggu awal Agustus 2012 tengah menyiapkan berbagai sesi perizinan dan lain sebagainya yang menyangkut kelengkapan untuk melaksanakan ajang Balapan Road Race tersebut,” ungkap Mulyono Otong, selaku Panitia wilayah Cirebon, kepada RRI disela sesi persiapan awal, Jumat (03/08).

Mulyono Otong menuturkan tujuan Utama digelarnya ajang Road Race 2012 tersebut adalah untuk menjaring bibit – bibit pembalap handal dan terbaik khususnya di wilayah Cirebon yang kelak dipersiapkan mengikuti ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke 12 tahun 2014 mendatang di Bekasi. 

Mulyono Otong pun berharap dukungan penuh baik dari Pemerintah Kota Cirebon, KONI, masyarakat dan unsur lainnya untuk bisa mensukseskan ajang Road Race 2012 tersebut.

Lebih lanjut Otong menjelaskan ajang Road Race 2012 tersebut terbuka untuk umum, sehingga untuk peserta bisa datang dari berbagai daerah di Indonesia, baik wilayah Cirebon, Jawa maupun Luar Jawa. (Azi S/DS/BCS) 


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional