• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pemkab Nias Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Pelayanan Publik

24 March
06:34 2020

KBRN,Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias menunjukkan sikap proaktif dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona 19. salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor - kantor pelayanan publik.

Sekretaris daerah Kabupaten Nias Drs.F.Yanus Larosa,M.AP mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini telah dimulai di kantor Bupati Nias dan dilanjutkan di sejumlah kantor pelayanan publik lainnya termasuk di rumah ibadah, dan ruang publik di kabupaten Nias.

penyemprotan disinfektan ini upaya pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 “ Ujarnya (Selasa/24/3/2020).

Dilanjutkan Sekda, Pemerintah kabupaten Nias juga telah menyebarluaskan informasi upaya pencegahan Covid-19 melalui surat edaran Bupati Nias kepada seluruh instansi pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, lembaga pendidikan, pelaku usaha dan elemen masyarakat lainnya, termasuk di rumah ibadah Gereja dan masjid diwilayah kabupaten Nias. Hal ini dilakukan agar masyarakat benar benar menjaga kebersihan dan tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona, meskipun hingga saat ini belum ada masyarakat kabupaten Nias terjangkit Covid-19. (Bobi R)

00:00:00 / 00:00:00