• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Kembangkan Destinasi Wisata, Wabub Nias Konsultasi dan Studi di Kab.Karangasem Provinsi Bali

27 January
10:41 2020
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Dalam pengembangan destinasi Wisata dikabupaten Nias, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH yang didampingi kepala Dinas pariwisata kabupaten Nias Drs.Kharisman Halawa,M.Si melakukan kunjungan di kabupaten Karangasem Provinsi Bali. Kunjungan wakil Bipati Nias diterima langsung Wakil Bupati Karangasem, Dr. I. Wayan Artha Dipa, SH, MH diruang kerjanya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Drs.Dahlan Roso Lase kepada RRI mengatakan, kunjungan konsultasi dan studi tiru tentang Kebijakan dan Penyusunan Program Kegiatan Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan Daerah, sekaligus meninjau beberapa destinasi wisata utama di Kabupaten Karangasem guna dijadikan bahan usulan program kegiatan yang dapat diterapkan dalam rangka pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Nias.

“ Kunjungan Wabub Nias beserta Tim di kabupaten Karangasem Provinsi Bali untuk konsultasi dan studi tentang Kebijakan dan Penyusunan Program Kegiatan Pengembangan Pembangunan Kepariwisataan Daerah.mengingat kabupaten Karangasem Provinsi Bali merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan wisatawan “ Ujarnya (Senin/27/1/2020).

Pada kunjungan itu wakil Bupati Nias dan Tim mendapat kesempatan mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Karangasem yaitu Taman Tirta Gangga, Taman Soekasada Ujung Water, dan Blue Lagoon Beach, yang ditemani langsung oleh Wakil Bupati Karangasem, Dr. I. Wayan Artha Dipa, SH, MH.

Dahlan menambahkan, saat ini pemerintah kabupaten Nias tengah serius dalam pengembangan lokasi destinasi wisata di beberapa lokasi di kabupaten Nias, seperti di pantai Tagaule onolimbu dan juga mengembalikan fungsi lokasi wisata Mbomboaukhu yang terletak di Desa Oladano Kecamatan Idanogawo. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00