• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Ruas Jalan Di Nias Utara Longsor.

26 January
18:43 2020
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Sekitar pukul 23.00 wib Sabtu 25 Januari 2020 malam, terjadi longsor di ruas jalan dekat Jembatan Gumbiha, Dusun II Desa Hilisalo'o Kecamatan  Sitoluori Kabupaten Nias Utara. 

Salah Seorang warga Hilisaloo Yanuardin Zega meminta agar Pemerintah Daerah, segera menangani perbaikan ruas jalan yang longsor tersebut karena  setiap harinya di lewati oleh warga Nias Utara utamanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga pelajar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias Utara Bernard Nazara mengatakan, bahwa ruas jalan yang longsor tersebut telah di tinjau langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga dan Staf, guna memastikan kondisi ruas jalan tersebut. 

“ Besok 26 Januari 2020 Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara akan memperbaiki ruas jalan terssebut, agar tidak mengganggu penguna jalan utamanya masyarakat Kabupaten Nias Utara” tegas, Bernard. Minggu (26/1/2020) 

Ia berharap kepada masyarakat agr berhati hati melewati ruas jalan tersebut karena hari ini tidak dapat di perbaiki langsung mengingat hari besar (Minggu) bagi umat kristiani.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00