• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Polsek Alasa Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

17 January
16:36 2020
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli: Kepolisian Sektor (Polsek) Alasa dibawah pimpinan Ipda Sahabat Zebua, mendatangi keluarga kurang mampu untuk memberikan tali asih kepada warga Dusun III Desa Ombolata Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara, Jumat (17/01/2020) .

Kapolsek Alasa melalui Bripka Bina Iman Telaumbanua kepada RRI mengatakan, pemberian tali asih ini merupakan giat rutin jumat barokah jajaran Polsek Alasa untuk menjalin tali silaturahmi kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus berbagi kepada warga kurang mampu di wilayah Polsek Alasa. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Bripka Iman yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Edin Sukamsi dan Briptu Richard Simanjuntak dari unit reskrim Polsek Alasa.

Selain itu, kunjungan ini juga dilakukan untuk menggalang warga desa setempat agar terus meningkat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sehingga warga desa tetap aman dan kondusif.

“Selain membangun silaturahmi juga berkomunikasi agar lebih mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nanti nya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,” ucapnya.

Sementara itu, Zoeli Zalukhu, secara terbata-bata mengucapkan terima kasih kepada Polsek Alasa yang telah peduli kepada masyarakat dengan membantu meringankan beban keluarganya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Nias semoga Tuhan membalaskan dan memberikan kesehatan bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” tuturnya.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00