• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Keluarga Besar Kemenag Nias, Gelar Sukuran Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-74

8 January
21:18 2020
1 Votes (2)

KBRN,Gunungsitoli : Keluarga besar kantor kementerian agama kabupaten Nias melaksanakan sukuran peringtatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian agama ke 74 tahun 2020 yang dilaksanakan di aula kantor kemenag Kabupaten Nias di jalan karet Gunungsitoli, (Rabu/8/1/2020).

Sukuran peringtatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian agama ke 74 dilingkungan kerja Kemenag Kabupaten Nias tersebut ditandai dengan pemotongan kue HAB ke 74 Tahun, yang turut disaksikan kepala kementerian agama kabupaten Nias, Wakil Bupati Nias, mewakil Forkopimda, dan sejumlah pimpinan instansi Vertikal, kepala kemenag Kabupaten/Kota Se-kepuluan Nias, dan seluruh ASN diligkungan kerja kemenag kabupaten Nias.

Kepala kementerian agama kabupaten Nias Dr.Mardinal Tarigan,MA menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir pada acara sukuran peringtatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian agama ke 74.

Pada kesempatan itu juga Mardinal Tarigan mengajak semua pihak untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dan kerukunan umat beragama yang sudah terjalin sangat baik selama ini khusunya di wilayah kabupaten Nias, dan ke-Pulauan Nias pada umumnya.

Kerukunan antarumat beragama merupakan modal bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi Nasional. hal itu juga sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2020 Umat Rukun, Indonesia Maju “ Ujanya. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00