• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

PLN UP3 Nias Keluhkan Aksi Warga Yang Melempar Jaringan Hingga Padam

8 January
10:58 2020
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli: Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3 Nias), keluhkan adanya sejumlah aksi warga yang tidak bertanggungjawab mengganggu fasilitas jaringan listrik.

Aksi yang dilakukan oleh oknum warga tersebut sangat mengganggu kenyamanan hajat orang banyak dan dapat berakibat fatal baik dari sisi keselamatan warga itu sendiri.

Hal itu dikemukakan Manager Jaringan UP3 Nias, Nikmatullah kepada Radio Republik Indonesia terkait pelemparan jaringan sehingga mengganggu pasokan yang mengakibatkan pemadaman.

"Sangat disesalkan masih ada oknum yang sengaja melakukan pelemparan ke jaringan sehingga terjadi pemadaman," ujarnya, Rabu (08/01/2020).

Menurutnya, aksi tersebut tidak perlu dicontoh dan dihimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama memelihara jaringan listrik untuk mewujudkan salam peduli bersama demi Nias terang.

"Aksi itu salah satu kendala terjadinya pemadaman. Saya harap seluruh masyarakat dan para tokoh masyarakat dapat mengajak warganya untuk tidak melakukan aksi tersebut," harapnya.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00