• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Lantik 30 Orang Anggota Panwascam

23 December
19:04 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli: Ketua Bawaslu Kabupaten Nias melantik 30 orang panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Kabupaten Nias, yang digelar di aula Wisma Soliga Gunungsitoli,(Senin/23/12/2019).

30 orang yang dilantik dan diambil sumpah janji panwascam tersebut merupakan Panwascam yang sudah lulus berbagai tes seleksi yang sudah dilakukan pihak Bawaslu Kabupaten Nias, dimana sistim pelaksanaan perekrutan calon panwascam ini dilakukan secara Online, terbuka dan transparan.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu kabupaten Nias Novan Maskurnia Hura,SH meminta kepada seluruh panwascam yang sudah dilantik, agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya dalam melakukan pengawasan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah kabupaten Nias.

“ sahabat Panwascam yang dilantik ini akan bersama sama dengan Bawaslu Kabupaten Nias dalam mengawasi seluruh penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di setiap kecamatan Se-Kabupaten Nias “ Ujarnya.

Novan Hura menambahkan, para pengawas pemilu di tingkat kecamatan ini, akan terus diberikan pelatihan, sehingga pelaksanaan tugas dan wewenang dalam melakukan pengawasan di setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2020 dapat terlaksana dengan demokratis, jujur, dan adil.

Pelantikan panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Kabupaten Nias tersebut, turut disaksikan mewakili Bupati Nias, Forkopimda, KPU Kabupaten Nias, Rohaniwan dari kantor kementerian agama kabupaten Nias, dan undangan lainnya. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00