• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Peringati HUT Korpri Ke-48, Ini Dia Pesan Presiden Jokowi Kepada Anggota Korpri

29 November
16:37 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli: Pemerintah kabupaten Nias melaksanakan upacara peringatan HUT Korpri ke 48 yang dipusatkan di kompleks perkantoran Hiliweto kecamatan Gido, (Jum’at/29/11/2019). upacara itu dipimpin Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM dan komandan upacara dipercayakan kepada sekcam Gido Bonifasius Telaumbanua,SSTP,M.Si.  dan turut hadir Forkopimda, seluruh ASN di lingkungan kerja pemkab Nias, dan pengurus korpri di kabupaten Nias.

Dalam amanat Presiden RI Ir.Joko Widodo yang dibacakan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo laoli,MM menyampaikan bahwa, peringatan HUT Korpri tahun 2019 bertujuan untuk mengajak anggota Korpri diseluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik

“ Hal ini juga sesuai dengan tema peringatan HUT Korpri tahun 2019 yakni Korpri bekarya, melayani dan menyatukan bangsa “ Kata presiden.

Pada kesempatan itu, Presiden berpesan kepada seluruh anggota KORPRI, agar ketika kita bicara tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, ketika kita bicara tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, ketika kita bicara memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota KORPRI berada di garis depan perjuangan. Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, anggota KORPRI yang bertanggung jawab, anggota KORPRI yang berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti egosektoral, mental priyayi, mental penguasa, mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Pantauan RRI dilapangan, setelah pelaksanaan Upacara HUT Korpri, Bupati Nias bersama Forkopimda memotong Tumpeng HUT Korpri ke 48, dan dilanjutkan pembagian hadiah perlombaan kepada para pemenang dalam rangka peringatan HUT Korpri ke 48 tingkat Kabupaten Nias yang sudah di gelar beberapa hari yang lalu, diantaranya perlombaan Baris berbaris yang diikuti seluruh perwakilan OPD dilingkup pemkab Nias, dan juga perlombaan Bulu Tangkis. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00