• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Setelah Berlangsung Selama 3 Hari, Pelaksanaan Pekan Inovasi Daerah Kabupaten Nias Tahun 2019 Resmi Berakhir

29 November
16:20 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menutup secara langsung pekan inovasi daerah kabupaten Nias tahun 2019 yang di gelar di lapangan beringin hiliweto kecamatan Gido, (Kamis/28/11/2019). Pekan inovasi daerah ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan hari jadi kabupaten Nias yang ke 149, yang di rayakan tanggal 4 desember.

Ketua panitia pelaksana Yuanman Lase mengatakan, pekan inovasi daerah kabupaten Nias ini sudah berlangsung sejak tanggal 25 November dan berakhir hari ini kamis 28 november 2019, dan di ikuti 57 stand.

“ ada sebanyak 57 stand yang ikut pada pekan inovasi darah kabupaten Nias tahun 2019 ini. Diantaranya stand OPD dilingkup pemkab Nias, BUMN,BUMD,Kodim 0213/Nias, STIE Pembas Nias, dan juga kelompok UMKM di kabupaten Nias “ Ujarnya.

Yuanmam lase menjelaskan, selama pelaksanaan pekan inovasi ini, respon masyarakat sangat luar biasa. Terlihat dari antusias pengunjung setiap hari terus meningkat. Salah satu yang menjadi daya tarik masyarakat hadir di lokasi pekan inovasi ini, dimana ada  sejumlah stand OPD yang melayani secara langsung masyarakat, seperti pelayanan kesehatan, pelayanan perizinan dan beberapa pelayanan lainnya.

Sementara itu Bupati Nias Drs.Sokhiatulo laoli,MM mengapresiasi pelaksanaan pekan inovasi daerah kabupaten Nias tahun 2019, yang sudah terlaksana dengan sukses. Bupati Nias juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di kabupaten Nias, yang sudah mendukung penuh pelaksanaan pekan inovasi ini. Sehingga selama penyelenggaraanya berjalan aman, lancar tanpa ada satupun gangguan. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00