• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Wakil Bupati Nias Lantik 46 PNS Pada Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Dilingkup Kerja Pemkab Nias

18 November
14:23 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH melantik dan mengampil sumpah janji terhadap 46 pegawai negeri sipil pada jabatan Administrator (Eselon III) dan jabatan Pengawas (Eselon IV) dilingkungan kerja pemkab Nias, yang digelar di ruang rapat lantai III kantor Bupati Nias, (Senin/18/11/2019).

Pelantikan terhadap Eselon III dan Eselon IV tersebut, turut disaksikan Rohaniwan, Sekretaris daerah kabupaten Nias, para Asisten,Staf Ahli Bupati Nias,dan kepala OPD dilingkungan kerja pemkab Nias.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jani terhadap 46 orang Pegawai Negeri Sipil tersebut, menurut surat keputusan Bupati Nias Nomor 821.2/21.BKD/K/tahun 2019, tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawi negeri sipil dalam dan dari jabatan adminstrator dan jabatan pengawas dilingkungan kerja pemkab Nias. dari 46 yang dilantik tersebut diantaranya 13 orang PNS pada jabatan Adminstrator, dan 33 orang PNS pada Jabatan Pengawas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH dalam arahannya pada saat pelantikan menyampaikan selamat kepada para PNS yang dilantik pada jabatan Adminstrator dan jabatan pengawas dilingkungan kerja pemkab Nias.

Wakil Bupati Nias mengatakan, jabatan dan tugas yang diberkan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, dan sudah melalui hasil penilaian. Oleh karena itu Wakil Bupati Nias yakin dan percaya yang dilantik ini mampu melakukan tugas dan tanggungjawab disampaing memenuhi kebutuhan organisasi. Karena diorganisasi masih banyak jabatan yang kosong selama ini, sehingga bisa menghambat pelaksanaan pelayanan kemasyarakatan.

“ jabatan dan tugas yang diberkan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Untuk itu harus mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya “ Ujar Wabub Nias.

Dilanjutkan Wakil Bupati Nias, saat ini PNS dan ASN dituntut untuk berkinerja cepat dan akurat. Untuk itu dirinya berharap kepada semua yang sudah dilantik ini, agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, dan melaksankan semua program hingga akhir tahun 2019, serta dapat mempersiapkan program tahun 2020 dengan berkolaborasi dengan pimpinan satuan kerja masing masing. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00