• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

332 Orang PNS dilingkungan Kerja Pemkab Nias Terima SK Kenaikan Pangkat

5 November
16:16 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat bagi 332 orang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemerintah kabupaten Nias, yang digelar ruang oval lantai III kantor Bupati Nias.

Dari 332 orang Pegawai Negeri Sipil yang menerima kenaikan pangkat, terdapat 46 orang Golongan II, dan 286 orang Golongan III, yang terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2019. dan terdiri dari tenaga Guru, tenaga kesehatan, dan tenaga administrasi.

Bupati Nias dalam arahannya menyampaikan bahwa, seluruh PNS yang menerima kenaikan pangkat, harus bersyukur kepada Tuhan, karena semua yang di raih merupakan anugerah dari Tuhan.

Di katakan Bupati Nias, kenaikan pangkat harus di barenagi dengan wujud peningkatakan sumber daya aparatur yang dapat di implementasikan melalui bentuk kedisplinan serta meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. hal tersebut sangat erat kaitannya dengan paradikma pemerintahan yang mengacu pada optimalisasi kinerja aparatur pemerintah yang sifatnya professional, jujur, adil dan trasparan dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“ sosok aparatur pemerintah atau pegawai negeri sipil merupakan unsur yang sangat startegis dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. dan untuk mencapai hal itu setiap PNS dituntut untuk memiliki kopetensi yang baik yang dibarengi dengan moral dan bermental baik dan bertanggung jawab sebagai pelayan publik, serta mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks “ Ujar Bupati Nias (Selasa/5/11/2019).

Untuk itu Bupati Nias berharap kepada seluruh PNS yang berhasil naik pangkat dilingkup pemkab Nias untuk bersungguh sungguh dalam melaksanakan setiap kegiatan dan tugas. Karena menurut Bupati Nias, makin tinggi pangkat harus diimbangi dengan peningkatan pola pikir dan juga tanggung jawab. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00