• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Lory Charnelita Zendrato di Nobatkan Putri Pariwisata Kabupaten Nias 2019

29 October
18:28 2019
1 Votes (2)

KBRN,Gunungsitoli: Gelar putri pariwisata Kabupaten Nias tahun 2019 terjawab sudah setelah dewan juri menetapkan  Lory Charnelita Zendrato asal Kecamatan Hiliduho dinobatkan sebagai peraih mahkota Putri Pariwisata pemerintah kabupaten Nias tahun 2019.

Grand final pemilihan Puteri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019 dilaksanakan di gedung serba guna howu-howu BNKP Lasara Idanoi, (Senin/28/10/2019)

Sementara juara terbaik ke II putri pariwisata kabupaten Nias tahun 2019 diraih oleh Stevani Advent Sadari Telaumbanua utusan dari kecamatan Gido, terbaik ke III diraih oleh Elpiana Niscaya Wati Mendrofa asal Kecamatan Hiliduho, terbaik ke IV diraih Hernika Zebua  asal Kecamatan Gido, Kristiani Waruwu asal Kecamatan Hiliserangkai meraih terbaik ke V sebagai putri pariwisata kabupaten Nias tahun 2019.

Drs. Kharisman Halawa selaku kepala Dinas Pariwisata kabupaten Nias kepada RRI mengatakan, penetapan pemenang putri pariwisata tersebut, sudah melalui tahapan seleksi yang begitu ketat dan selektif.

“ penetapan pemenang putri pariwisata ini kompetisinya memang sangat ketat, dimana para dewan juri melakukan penilain dengan memperhatikan kesiapan dari masing masing peserta, mulai dari Brain (kecerdasan), Beauty (berpenampilan menarik), Behavior (berperilaku baik) “ Ujarnya, (Selasa/29/10/2019).

Ditambahkan Kadis pariwisata Kabupaten Nias, pemenang terbaik I,II dan terbaik III akan menjadi duta pemerintah kabupaten Nias dalam mengikuti pemilihan putri pariwisata pada kegiatan Ya’ahowu Nias Vestifal Nias Barat pada bulan November 2019 ini. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00