• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas, Kodim 0213/Nias Gelar Olah Raga Bersama Dengan Polres Nias

25 October
11:53 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Jajaran kodim 0213/Nias bersama dengan jajaran Polres Nias melaksanakan olah raga bersama, yang dipusatkan di halaman Makodim 0213/Nias. Olah raga bersama TNI/Polri tersebut turut ikuti dari unsur pemerintah daerah kabupaten Nias dan Pemkot Gunungsitoli, dari unsur Forkopimda, instansi vertikal, BUMN, ibu persit kartika candra kirana cabang kodim 0213/Nias, ibu bayangkari polres Nias.

Olah raga bersama tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat bersama, senam bersama, kegiatan tenis meja, dan juga doorprize.

Dandim 0213/Nias Letkol.Inf.TP.Lobuan Simbolon kepada RRI mengatakan, kegiatan olah raga bersama antara TNI/Polri bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Pulau Nias bersama dengan komponen masyarakat.

Dilanjutkan Dandim 0213/Nias, melalui olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, silaturahmi, dan komunikasi antar TNI-Polri termasuk pemerintah daerah, serta seluruh lapisan masyarakat dikepualuan Nias yang merupakan wujud dari kebersamaan.

“ melalui kegiatan olah raga bersama ini, masing masing personil dapat lebih mengenal satu sama lain sehingga terpelihara sinergitas dan solidaritas TNI/Polri dengan baik “ Ujar Dandim 0213/Nias (Jum’at/25/10/2019).

Komandan Kodim 0213/Nias Letkol.Inf.TP.Lobuan Simbolon juga menghimbau kepada seluruh prajurit TNI maupun Polri agar tetap melakukan pembinaan fisik secara perseorangan supaya kesehatan dan stamina tetap terpelihara. karena menurut Dandim, kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi semua, terlebih bagi setiap personil TNI/polri. Karena sangat mempengaruhi faktor kesehatan serta membutuhkan stamina fisik yang prima dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan tugas. (Bobi R).

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00