• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Sejumlah Sekolah dan Instansi Pemerintah Belum Ganti Foto Presiden Terpilih

22 October
18:39 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Pasca pelantikan Presiden Jokowidodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Minggu 20 Oktober lalu, sejumlah sekolah dan instansi pemerintah di kepulauan Nias Sumatera Utara masih belum mengganti foto Presiden bersama wakilnya diruang-ruang kantor maupun sekolah.

Foto Presiden Jokowidodo dan Wakil Presiden Jusuf Kala masih menghiasi ruangan belajar dan ruangan kantor walaupun pelantikan masa bakti 2019-2014 sudah ditetapkan.

Menurut pihak sekolah, foto Presiden dan Wakil Presiden belum dapat diganti karena usai pelantikan foto Presiden dan Wakil Presiden belum bisa didapatkan di toko yang ada di Kota Gunungsitoli.

"Hingga saat ini kita belum bisa dapatkan foto yang resmi Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2019-2024 di Kota Gunungsitoli," ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gunungsitoli Tonaziduhu Zebua, Selasa (22/10/2019).

"Meski foto belum diganti namun kami berharap dengan pelantikan Presiden Jokowi bersama wakilnya pak Ma'ruf Amin dunia pendidikan dapat semakin maju," harapnya.

Sementara itu, sejumlah toko grosiran maupun toko yang biasa menjual poster dan foto Presiden di Kota Gunungsitoli hingga saat ini belum bisa melayani permintaan para pelanggan tersebut karena masih menunggu kiriman dari luar pulau Nias.

"Kami dua minggu yang lalu sudah memesan foto atau poster Presiden dan Wakil Presiden yang baru sebanyak tujuh ribuan namun belum terdistribusikan," ujar Ridiani Lase.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00