• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Ningsih dan Hendrikus Hari Ini Tampil di Babak Penyisihan Bintang Radio Indonesia 2019

22 October
16:20 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Utusan RRI Gunungsitoli Ningsih Agustin Telaumbanua dan Hendrikus Evaristo Sihura hari ini, Selasa (22/10/2019) tampil pada babak penyisihan Bintang Radio Indonesia Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Graha Pancasila, Balaikota Among Tani Kota Batu Jawa Timur.

Peserta Wanita Ningsih Agustin Telaumbanua tampil dengan nomor urut 11 dengan lagu Yura Yunita Aku Harus Bahagia sedangkan Hendrikus Evaristo Sihura tampil dengan nomor urut 46 dengan judul lagu Jikalau Kau Cinta yang dipopulerkan oleh Judika.

Ningsih Agustin Telaumbanua tampil anggun dengan gaun berwarna pink sedangkan untuk babak penyisihan Hendrikus tampil dengan balutan jas warna hitam. Usai tampil keduanya mengaku plong dan lega dan berharap penampilan keduanya mendapat perhatian dari dewan juri.

“Lega akhirnya bisa tampil, tadi rasanya deg-degan tapi setelah tampil baru terasa ringan dan saya merasa puas sudah tampil maksimal di panggung”, ungkap Ningsih.

“Perasaan saya senang dan bahagia akhirnya bisa tampil barusan, jujur tadi rasanya bebannya sangat berat, mana ruangan sangat dingin, tapi sekarang benar-benar plong”, tambah Hendrikus.

Adapun dewan juri Bintang Radio Indonesia Tahun 2019  yakni Ronni Sianturi, Uci dan Ihsan Taroreh. Babak Penyisihan hari ini menampilkan peserta nomor 1-65 dan hari kedua besok menampilkan peserta nomor 66-130, dan peserta yang masuk babak semifinal akan diumumkan besok.

Sementara itu kemarin mengawali rangkaian acara Bintang Radio Indonesia Tahun 2019 , seluruh kontingen dari masing-masing RRI mengikuti Pawai Peserta dan Willys Jatimpark dari alun-alun kota batu hingga balaikota dimana masing-masing peserta mengenakan pakaian adat termasuk kontingen RRI Gunungsitoli.(IND)

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00