• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Kepala Kankemenag Nias Kukuhkan Panitia Natal 2019 dan Peringatan HAB 2020 di Kemenag Nias

21 October
16:14 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, Dr. H. Mardinal Tarigan, MA mengukuhkan Panitia Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-74 Tahun 2020 dan Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Tahun 2019, yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Nias.

Acara pengukuhan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Kantor dan pembacaan nama-nama personil panitia pelaksana. Dan kali ini Ketua Panitia HAB Ke-74 terpilih adalah Kepala Seksi Pendidikan Islam Rosmaniar Tanjung, S.Ag dan Ketua Panitia Natal terpilih adalah Siti Manila Waruwu, S.Ag selaku Pengawas Pendidikan Agama Katolik dilingkungan kerja kementerian agama kabupaten Nias.

Kepala kementerian agama kabupaten Nias Dr.H.Mardinal Tarigan berharap Panitia bekerja sebaik-baiknya dan setiap personil Panitia bisa memberi kontribusi yang maksimal demi lancar dan suksesnya 2 kegiatan tersebut.

“ dua kegiatan besar yang merupakan kegiatan rutin kita setiap tahunnya akan kembali kita peringati yakni Perayaan natal 2019 dan Hari Amal Bhakti 2020 yang jatuh pada tanggal 3 Januari. Saya berharap seluruh panitia dapat mempersiapkannya dengan sebaik baiknya “ Ujar kepala Kankemenag Kabupaten Nias, (Senin/21/10/2019).

Ditegaskannya, tahun lalu acara seperti ini sudah dilaksanakan dan hasilnya sangat sukses dan cukup meriah. dan kita berharap tahun ini bisa di pertahankan dan kekompakan akan terjalin semakin erat. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00