• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Ketua BEM STIE Pembnas Dukung Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI

19 October
05:45 2019
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli : Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional  ( BEM STIE Pembnas ) Nias Sumatera Utara siap mendukung pelantikan Presiden RI Joko Widodo  dan Wakil Presiden RI  KH Ma'ruf Amin periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada 20 Oktober 2019.

Ketua BEM STIE Pembnas Victor Zendrato didampingi Wakil Ketua BEM STIE Pembnas Elisman Harefa mengatakan Ir.Joko widodo- KH. Ma'ruf Amin telah terpilih secara konstitusional. " kita anak bangsa mari satukan langkah untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kita”.tegasnya.

Untuk itu, semua anak bangsa para  pemuda-pemudi termasuk lintas akademisi mari kita mendukung proses  Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI  berjalan dengan lancar” " Salah satu hal yang paling penting dalam bangsa ini adalah para generasi pemuda dan pemudi yang harus kita perhatikan, karena merekalah yang akan meneruskan cita-cita dan perjuangan bangsa ini menjadi lebih baik dan berwibawa kedepannya nanti ",tuturnya.

Diakhir keteranganya, Victor menyampaikan  mewakili organisasi kemahasiswaan  STIE Pembnas turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk lima tahun ke depan.” harapan kita semoga menjadi pemimpin yang professional, dicintai rakyat dan  perjalanan bangsa lebih maju, damai, lebih bertoleran serta  janji-janji politik semasa kampanye ditepati  khusunya dalam bidang pendidikan, ekonomi, social,politik dan keamanan".tegasnya. ( MH).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00