• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Pembangunan Kantor Perpustakaan Capai Rp 10 Milyar Lebih.

26 September
19:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Nias Utara Sinemaaro Telaumbanua menyatakan bahwa, Gedung Kantor Dinas Perpustakaan di Kabupaten Nias Utara sedang di bangun oleh CV. Hari Jadi Sukses. 

Kantor Dinas Perpustakaan berlokasi Di Desa Lawira Satua Kecamatan Lotu, dengan Dana yang di butuhkan untuk pembangunan Kantor Perpustakaan tersebut  sebesar Rp 10 milyar lebih, yang bersumber dari dana Alokasi khusus (DAK) tahun 2019.

"Proyek pembangunan Kantor Perpustakaan tersebut telah di mulai pada bulan Juli 2019 lalu,  dan progres pekerjaan mencapai 40 persen, sehingga diperkirakan pembangunan tersebut akan Rampung selama 150 hari kalender" terang, Sinemaaro, Jumat (27/9/2019). 

Pembangunan Kantor Dinas Perpustakaan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Nias Utara, dikarenakan selama ini masih menggunakan gedung sementara sebagai tempat pelayanan Perpustakaan di tingkat Kabupaten Nias Utara.

Sinemaaro berharap, dengan adanya kantor Dinas Perpustakaan nantinya, pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, karena selama ini tempat pelayanan di bidang perpustakaan tingkat kabupaten Nias Utara masih belum sesuai yang di harapkan. (MH).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00