• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ketua STIE Pembnas Hadiri Penyerahan Piala Pemenang Tenis Meja Sekepualaun Nias

23 September
10:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Kejuaraan Tenis Meja Sekepulauan Nias  berlangsung semarak dan sukses, mulai Jum”at -Sabtu – Minggu  (20 sampai 23 September 2019 ) bertempat  di aula kampus STIE Pembnas.

Dalam laporan ketua Tim Pelaksana Odaligoziduhu Halawa,S.E,M.M menyampaikan, sebanyak 90 peserta terdiri dari 77 Putra dan 13 putri yang sudah berpartisipasi pada lomba tenis meja dalam rangka HUT Kemri ke74 lalu dan Dies Natalis ke 19 tahun.

’’ terimakasih kepada seluruh peserta hinggga memasuki babak final berlangsung penuh keakraban, kemudian juga kami ucapkan terimaksih kepada para Donasi, Bank SUMUT, dan pihak -pihak lain yang turut berpartisipasi mendukung kegiatan kami " tutur, Odaligo.

Dalam arahan dan bimbingan  Ketua STIE Pembnas Fatolosa Hulu,S.E,M.M sekaligus menutup secara resmi kegiatan tenis meja sekepulauan Nias sangat  mengapresiasi seluruh pihak termasuk Panitia dan peserta turut mensukseskan jalannya pertandingan tanpa ada masalah,’’  kita bersyukur kegiatan ini berlangsung sukses, saya harap melalui kejuaraan ini olahraga tenis meja semakin merakyat, sehingga dapat mengembangkan bakat dan mencetak generasi atlet tenis meja yang berprestasi,’’ tegasnya.

Pantauan RRI, usai acara penutupan dilanjutkan penyerahan Tropi, Sertifikat dan uang pembinaan kepada pemenang tenis meja diantaranya pada nomor putra juara pertama diraih oleh Sepsefa Waruwu, juara kedua Bekat S.Gulo  sedangkan  juara ketiga bersama diraih Yulianus Gulo dan Fahato Zendrato, sementara pada nomor Putri , juara pertama diraih Oktiyani Lase,  juara kedua Yasinia Telaumbanua dan Juara ketiga bersama  diraih Rindah Juliana Zendrato dan Ajarniat Mendrofa.

Selain itu, Odaligoziduhu Halawa,S.E,M.M mengatakan puncak HUT Kemri ke -74  dan Dies Natalis ke 19 yang dilakukan secara sederhana ini berlangsung pada Selasa 24 September 2019 bertempat diaula kampus STIE Pembnas mulai pukul 09.00 wib di isi dengan acara ibadah dengan pengkhotbah Ephorus BNKP Tuhoni Telaumbanua, perayaan Dies Natalis dirangkai kuliah umum menghadirkan Narasumber Firman Jaya Daeli. ( MH/Vic)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00