• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Polres Nias Gelar Rekontruksi Pembunuhan Anak Mantan Ketua KPU

20 September
15:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Aparat kepolisian resor Nias menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap anak mantan ketua KPU Nias Utara, Jumat (20/09/2019). Korban juga diketahui siswa SMA Xaverius Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Rekonstruksi dilakukan secara terbuka di dua lokasi, yakni dari rumah tersangka yang tidak jauh dari rumah korban dan di kamar korban, tempat pembunuhan pada, Rabu (21/08/2019) dijalan pelita damai nomor 8 Kota Gunungsitoli.

Rekontruksi yang turut disaksikan oleh JPU dan orang tua korban serta kuasa hukum tersangka, berhasil digelar dengan kondusif meski awalnya lokasi rumah korban ramai dikerumuni warga.

Dalam peristiwa pembunuhan tersebut, korban ditemukan pada Rabu (21/08/2019) sekitar pukul 19.00 WIB oleh warga dalam kondisi bersimbah darah karena luka di bagian kepala. Korban dimakamkan di pemakaman keluarga Kabupaten Nias Utara.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan reka ulang masih terus berlangsung dan RRI masih belum mendapat keterangan resmi dari Kasat Reskrim Polres Nias maupun tanggapan dari keluarga korban.

"Keterangan resminya nanti aja ya bang. Biar selesai dulu rekontruksinya," ujar Kasat Reskrim Polres Nias Iptu Martua Manik, SH,MH disela-sela adegan ke 32.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00