• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pemkab Nias Gelar Upacara Hari Kesadaran Dilapangan Beringin Hiliweto Gido

17 September
15:59 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Pemerintah kabupaten Nias kembali melaksanakan upacara hari kesadaran tanggal 17 setiap bulannnya, yang di gelar di lapangan beringin Hiliweto kecamatan Gido Kabupaten Nias, (Selasa/17/9/2019).

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan dihadiri mewakil Forkopimda kabupaten Nias, para Eselon II lingkup kerja pemkab Nias, Pimpinan BUMN,BUMD, dan TNI/Polri, dan seluruh PNS dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias.

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu kembali mengingatkan bahwa, pelaksanaan Upacara setiap tanggal 17 setiap Bulannya ini merupakan salah satu komitmen dalam menumbuhkan rasa Nasionalisme terhadap kecintaan kepada Bangsa Indonesia, khususnya di wilayah kabupaten Nias.

“ upacara pengibaran bendera ini member makna yang sangat penting bagi kita semua dalam membina kesadaran, sehingga menjadi modal utama dalam melaksanakan pengabdian kita pada NKRI dan khususnya di kabupaten Nias “ Ujar Wakil Bupati Nias.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nias juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dikabupaten Nias dan juga PNS dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias, yang sudah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Sail Nias 2019 yang baru saja usai digelar, khususnya di wilayah kabupaten Nias yang dipusatkan di pantai Tagaule Onolimbu kecamatan Bawolato.  (Bobi R)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00