• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Ningsih Telaumbanua dan Hendrikus Sihura Sang Jawara Bintang Radio RRI Gunungsitoli 2019

11 September
22:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Hendrikus Evaristo Sihura dan Ningsih Agustin Telaumbanua berhasil menjuarai Bintang Radio RRI Gunungsitoli Tahun 2019, Rabu (11/9/2019)

Keduanya berhasil menyisihkan 8 finalis lainnya pada malam grand final yang berlangsung di Auditorium Drs. Fauduzisokhi Telaumbanua, dan turut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kota Gunungsitoli, forkopimda dan undangan lainnya.

Ningsih Agustin Telaumbanua yang berada diurutan keenam menyanyikan lagu Memilih Dia dari Bunga Citra Lestari, sedangkan Hendrikus Evaristo Sihura yang tampil pertama kali memukau dewan juri dengan lagu Tak Pernah Padam.

Saat diwawancara RRI keduanya terlihat sangat bahagia, tampak dari raut wajah yang berseri-seri merona. 

"Puji Tuhan bisa jadi juara 1, padahal ini pertama kalinya saya mengikuti ajang ini, benar-benar ga nyangka", cetusnya sumringah.

Sedangkan Hendrikus mengaku puas dan bahagia denga keberhasilan nya itu.

"Ini kelima kalinya saya ikut bintang radio dan perjuangan saya selama 5 tahun terbayar juga pada malam ini", ungkapnya terharu.

Sementara itu Juara II  hingga Juara harapan II Pria dan Wanita diraih oleh Bernard Rahmat Putra Gea dan Yeniu Cecilia Faomasi Hulu, Alvred Irvan S. Zebua dan Mental Lines Zendrato, Defri Damai Sejahtera Zai dan Ria Resti Julia Citra Telaumbanua, serta Tri Yanto Yeremia Siagian dan Wulan Eklesia Ndraha. (IND)

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00