• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Keluarga Besar RRI Gunungsitoli Anjangsana di Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa Nias

6 September
17:43 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Staf Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa Nias Narwan Hutabarat mewakili pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan keluarga besar LPP RRI Gunungsitoli, Jum’at (7/9/2019).

Pada kata sambutannya, ia mengatakan pihaknya bersyukur dengan adanya perhatian serta kunjungan dari karyawan LPP RRI Gunungsitoli yang juga turut memberikan tali kasih kepada para penghuni.

Diharapkannya lewat kunjungan tersebut, keluarga besar LPP RRI Gunungsitoli bisa mengambil hikmah dengan melihat langsung kondisi penghuni Yayasan tersebut yang berasal dari berbagai daerah di kepulauan Nias bahkan luar kepulauan Nias serta dengan latar belakang kasus yang berbeda-beda.

“Kami berterimakasih atas kunjungan ini, sehingga bapak ibu bisa melihat langsung kondisi penghuni di yayasan ini dan bisa mengambil hikmah”, jelas Naswar Hutabarat mewakili pimpinan Yayasan.

Kegiatan anjangsana di Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa Nias berlangsung khidmat, sebagian penghuni diperkenanakan mengikuti acara, mereka mengenakan kaos berwarna biru dongker, sebagian lagi tetap berada dikamarnya masing-masing karena tidak cukup aman berbaur dengan orang lain khususnya dengan adanya tamu.

Kegiatan anjangsana di Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa Nias tersebut merupakan pertama kalinya bagi RRI Gunungsitoli, tahun-tahun sebelumnya kegiatan anjangsana dilakukan diberbagai lokasi yang berbeda-beda. Anjangsana merupakan kegiatan rutin menjelang Perayaan Hari Bhakti Radio ke-74. Usai di Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa Nias, anjangsana dilanjutkan di Ponpes Hidayatullah dan Pensiunan Karyawab RRI. (IND)

 

 

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00