• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pastikan Renovasi Ruang VIP Cepat Selesai, Bupati Nias Cek Kesiapan Bandara Binaka Gunungsitoli

3 September
22:47 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Jelang pelaksanaan Sail Nias 2019, pelayanan di bandara binaka Gunungsitoli terus ditingkatkan, sehingga para penumpang yang menggunakan jasa trasportasi udara untuk mengikuti seluruh kegiatan Sail Nias dapat dilayani lebih baik. hal itu ditegas Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM saat diwawancarai RRI pada saat mengecek seluruh kesiapan di bandara Binaka Gunungsitoli, (Selasa pagi, 3/9/2019).

Bupati Nias mengatakan, saat ini sedang dilakukan pembenahan ruang VIP dibandara Binaka, termasuk dilakukan penataan dan pembersihan di seputar jalan di sekitar bandara hingga rumah adat yang ada di sekitar bandara.

“sudah saya cek kesiapan pembenahan ruang VIP ini, termasuk penataan dan pembersihan di seputar jalan di sekitar bandara, dan diperkirakan siap hari ini “ Ujarnya.

Pada puncak Sail Nias 219 ini di tambahkan Bupati Nias, Presiden RI Jokowi Dodo dijadwalkan akan hadir. Presiden akan tiba dibandara Binaka Gunungsitoli pada tanggal 13 september. Dan akan singgah di ruangan VIP Bandara Binaka Gunungsitoli, dan selanjutnya Presiden kembali melanjutkan penerbangan dengan menggunakan Helikopter menuju Teluk Dalam Nias selatan untuk menghadiri puncak Sail Nias 2019 pada tanggal 14 September 2019.

Selain itu di jelaskan Bupati Nias, mengantisipasi lonjakan penumpang jelang sail Nias 2019 ini, jadwal penerbangan Garuda di bandara Binaka Gunungsitoli akan ditambah. dan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk dilakukan penambahan jadwal penerbangan dibandara binaka Gunungsitoli. (Bobi R)                                

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00