• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Audisi Bintang Radio LPP RRI Gunungsitoli 2019 Hari Pertama Digelar

3 September
16:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Kepala Stasiun LPP RRI Gunungsitoli H. La Samu S.Sos. M.Ikom membuka secara resmi rangkaian kegiatan Bintang Radio Tahun 2019 bertempat di ruang multi guna, Selasa (3/9/2019).

Dalam arahan dan bimbingannya ia mengapresiasi peserta yang mendaftarkan diri pada tahun ini dan juga beberapa peserta yang sudah mencoba di tahun-tahun sebelumnya.Untuk tahun ini sebutnya jumlah peserta mencapai 130 orang, ini menunjukkan minat dan antusias masyarakat terhadap ajang Bintang Radio masih tinggi, dan RRI menjadi saluran bakat anak-anak muda ono niha menuju tingkat nasional yang tahun ini dilaksanakan di Kota Batu, Jawa Timur.

Ia mengajak anak-anak muda yang memiliki hoby dan talenta bernyanyi agar tidak pernah berhenti berlatih dan menjajal kemampuan lewat ajang kompetisi bernyanyi

“Terus asah kemampuan anda, jangan patah semangat meskipun nanti tidak lolos sampai ke babak semifinal, ajang ini selalu ada setiap tahun untuk menguji kemampuan bernyanyimu”, ujar La Samu.

Sementara itu Dev Souisa salah seorang Juri yang diwawancara RRI mengatakan untuk audisi hari pertama penampilan peserta cukup bagus namun memang masih banyak yang kurang persiapan dan terlihat gugup

“Kalau saya perhatikan untuk hari pertama ini peserta yang bagus itu didominasi oleh putri, sedangkan untuk putra hanya segelintir saja, semoga saja audisi hari kedua peserta akan tampil all out”, harap Dev.

Selain Dev Souisa, juri lainnya adalah Indra Juang Putra Hulu dan Tice Novelia Halawa. Audisi hari kedua akan dilaksanakan besok mulai pukul 9 wib dan akan menampilkan 60 peserta dari 120 orang yang mendaftar. Nama-nama yang lolos pada babak semifinal baru akan diumumkan esok hari usai penampilan para peserta pada babak audisi hari kedua. (IND)

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00