• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Bupati Nias : Pantai Tagaule Onolimbu Siap di Laksanakan Kegiatan Sail Nias 2019

22 August
09:17 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Dalam mensukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019, pemerintah kabupaten Nias terus melakukan berbagai persiapan, seperti berbaikan jalan dan juga pengaspalan jalan menuju lokasi pelaksanaan Sail Nias 2019 di pantai Tagaule onolimbu kabupaten Nias. Hal itu disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM saat menjadi Narasumber di RRI Gunungsitoli, (Rabu/21/8/2019).

Bupati mengatakan, pengaspalan jalan menuju pantai Tagaule tersebut sudah dimulai sejauh 4 kilometer yang bersumber dari anggaran APBD Kabupaten Nias 2019. sementara anggaran dari kementerian PUPR, juga akan melanjutkan pengaspalan sejauh 3,5 kilo meter hingga kepantai tagaule.

Selain itu dijelaskan Bupati Nias, pemerintah kabupaten Nias juga, sudah berkoordinasi dengan pihak PLN Area Nias untuk pemasangan listrik menuju pantai tagaule. Dan hal itu sudah terealisasi, dimana pihak PLN sudah melakukan pemasangan tiang listrik diwilayah itu.

“ saya sudah berkomunikasi langsung kepada Manager PLN Area Nias agar dilakukan pemasangan tiang listrik di lokasi pelaksanaan Sail Nias di pantai Tagaule, termasuk di beberapa lokasi lainnya di kabupaten/kota Se-kepulauan Nias “ Ujar Bupati Nias

Dilanjutkan Bupati Nias, pemerintah daerah kabupaten Nias juga terus berkoordinasi dengan pihak bandara Binaka Gunungsitoli dalam peningkatan pelayanan. Dengan berbagai kesiapan tersebut, diharapakan seluruh kegiatan perlombaan Sail Nias 2019 dapat berjalan dengan baik, khususnya di wilayah kabupaten Nias, dan di kepulauan Nias pada umumnya.

" yang pastinya dengan berbagai persiapan ini, pemerintah kabupaten Nias siap melaksanakan dan mensukseskan Sail Nias 2019 ini " Kata Bupati Nias

Bupati menambahkan, dilokasi itu, Ada 2kegiatan yang Sail Nias 2019 yang akan dilaksanakan yaitu Voli pantai, dan fishing turnamen yang dipusatkan di pantai Tagaule Onolimbu Kecamatan Bawolato. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00