• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pelaksanaan Upacara Bendera Detik- detik Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI di Kota Gunungsitoli Sukses

17 August
16:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Upacara Pengibaran Bendera Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke -74 Republik Indonesia hari terlaksana dengan khidmat di lapangan Pelita, Sabtu (17/8/2019).
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Komandan Upacara Kapten Inf. Yustinus Waruwu.
Pengibaran bendera oleh Paskibraka Kota Gunungsitoli tahun 2019 berlangsung dengan lancar didukung dengan cuaca yang cerah, sebelum melakukan tugas pengibaran, anggota Paskibraka membentuk formasi 74. 
Sebagai Danton pada Pengibaran Elvin Zebua, siswa SMAS Xaverius, Pembawa baki Niceh Christiani Hulu siswi SMAS Pemda 1, Penarik bendera  Agus Putra Utama Ziliwu siswa SMK Negeri 1 Gunungsitoli Utara, Pembawa bendera Sanuria Harefa siswi SMA Negeri 3 Gunungsitoli.
Usai upacara bendera dilanjutkan dengan penampilan berbagai atraksi dari SMA Negeri 1 Gunungsitoli, Yayayan Pelita Kasih, Perguruan Lentera, Tari Kolosal Folau Owasa dan Maena dari 2 sekolah serta penampilan Marching Band Perguruan Pembda.
Sementara itu untuk upacara  penurunan bendera dimulai pukul 15 wib dengan sejumlah atraksi menarik dan penyerahan hadiah kejuaraan lomba HUT Kemerdekaan RI. (IND)

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00