• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Peringati HUT MA PN Gunungsitoli Bagikan Bunga dan Brosur Kepada Warga

16 August
11:44 2019
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli: Pengadilan Negeri (PN) Gunungsitoli, menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Adapun perlombaan tersebut seperti lomba catur, tenis meja, domino dan terakhir gerak jalan sehat yang melibatkan mitra pengadilan negeri Gunungsitoli, seperti karyawan Bank Rakyat Indonesia cabang Gunungsitoli, karyawan LPP RRI Gunungsitoli.

Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Mery Donna T Pasaribu, SH,MH, mengatakan, kegiatan lomba yang dilaksanakan itu, sebagai wujud menjalin kebersamaan antara pegawai sehingga dapat menumbuhkan tali silaturahim yang lebih erat.

“Dalam rangka HUT MA ke 74 tahun ini, selain kita menggelar berbagai lomba juga pada hari ini melibatkan mitra kita gerak jalan sehat dan membagikan brosur serta bunga kepada para pengendara,” ungkap Donna, saat diwawancarai Radio Republik Indonesia usai gerak jalan sehat yang finish di Tugu Gempa, Jumat (16/8/2019).

Menurutnya, dengan mempererat kebersamaan, maka kedepan kinerja pengadilan negeri Gunungsitoli akan lebih baik lagi melalui brosur yang dibagikan, hal ini bertujuan dalam peningkatkan pelayanan penegakan hukum.

"Hari ini kita bagikan brosur tentang tata cara pembayaran biaya perkara online kepada warga yang dapat diakses di ecourt.mahkamahagung.go.id," tuturnya.

“Kita juga siap dikritik dan dikoreksi atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat yang memerlukan keadilan, dan melalui moment ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban dan sinergitas dari semua pihak," tambahnya.

Dijadwalkan puncak perayaan HUT Mahkamah Agung RI ke 74 tahun di lingkup pengadilan negeri Gunungsitoli akan dilaksanakan pada hari senin 19 agustus 2019.  

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00