• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

KPU Kabupaten Nias Gelar Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu 2019

14 August
22:11 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar kegiatan rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019, yang dilaksanakan di Aula Resort Nias Palace, Gunungsitoli, Rabu (14/8/2019).

Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019 dihadiri ketua dan Anggota KPU Kabupaten Nias , Ketua Bawaslu Kabupaten Nia, Serta Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Nias, Kesbangpol Kabupaten Nias, Dandim 0213 TNI AD Nias, Satpol PP Kabupaten Nias, Asisten Setda Pemkab Nias, LSM, dan Ormas.

Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi secara keseluruhan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 di wilayah kabupaten Nias, mulai dari tahapan pelaksanaan, pemungutan suara, serta pasca pelaksanaan pemilu 2019.

Untuk itu Firman Mendrofa berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi acuan untuk menjadi kan pemilu lebih baik kedepannya. Apa lagi tahun 2020 ini akan diselenggarakan pemilu kepala daerah serentak. Dan Kabupaten Nias termasuk dalam penyelenggaraan pemilukada tersebut

" melalui forum ini kami harapkan kepada para peserta untuk bisa menyampaikan saran dan kritik demi perbaikan kedepan " Ujar ketua KPU Kabupaten Nias. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00