• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNNK Gunungsitoli Sosialisasikan P4GN Terhadap Supir dan Karyawan Pertamina Gunungsitoli

14 August
20:08 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Demi lancarnya Penyaluran BBM di Kepulauan Nias, BNN Kota Gunungsitoli memberikan Sosialisasi dan Pengarahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Tes Urine terhadap Supir dan Karyawan di Terminal BBM di desa Humene Gunungsitoli Idanoi.

Pada kegiatan itu, pihak BNNK Gunungsitoli memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, termasuk mensosialisasikan jenis jenis narkoba, dan bahaya terhadap kesehatan bila menggunakannya, termasuk konsekuensi hukum yang dijalani apa bila menggunakan dan mengedarkan barang haram tersebut.

Kepala Badan Narkotikan Nasional BNN Gunungsitoli AKBP.Faduhusi Zendrato menyampaikan, kegiatan sosialisasi tersebut salah satu upaya yang dilakukan pihak BNNK Gunungsitoli dalam memberantas permasalahan narkoba di kepulauan Nias, sehingga diharapkan masyarakat lebih peduli dan tetap waspada terhadap penyalahgunaan narkoba yang sudah sangat memprihatinkan saat ini.

“ melalui kegiatan ini salah satu upaya kita dalam memberantas permasalahan narkoba di kepulauan Nias “ Ujarnya (Selasa/13/8/2019).

Untuk itu, Ia menghimbau kepada seluruh supir dan karyawan di pertamina Gunungsitoli  agar tetap waspada, dan berharap informasi yang sudah diterima ini, diharapkan dapat dilanjutkan di lingkungan keluarga masing masing. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00