• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Bupati Nias Serahkan Hewan Qurban di Seluruh Masjid dan Mushollah di Kabupaten Nias

14 August
20:06 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sikhiatulo Laoli,MM menyerahkan secara simbolis hewan qurban dari pemerintah kabupaten Nias kepada seluruh masjid dan mushollah dikabupaten Nias. penyerahan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1440 Hijriah – 2019 Miladiah tersebut, diserahkan langsung kepada seluruh ketua kenaziran masjid dan mushollah, yang dipusatkan di halaman masjid Al-Abrar tetehosi Idanogawo.(Sabtu/10/8/2019).

Bupati Nias menyampaikan bahwa, pada prinsipnya pemerintah kabupaten Nias sangat mendukung penuh pelaksanaan kegiatan hari besar keagamaan khususnya di wilayah kabupaten Nias, termasuk dalam mensukseskan pelaksanaan hari raya idul Adha yang dirakan umat muslim diseluruh dunia pada hari ini 11 Agustus 2019.

Bupati Nias mengatakan, setiap tahunnya pemerintah selalu rutin memberikan hewan qurban di setiap masjid di kabupaten Nias. dengan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat, dan juga menjalin silaturahmi dengan seluruh umat muslim dikabupaten Nias.

“ penyembelihan hewan qurban ini salah satu wujud kepedulian dari pemkab Nias untuk berbagi dengan masyarakat, dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan seluruh umat muslim dikabupaten Nias. “ Kata Bupati Nias.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha bagi seluruh kaumuslimin dan muslimat di wilayah kabupaten Nias.

Pantauan RRI dilapangan, adapun masjid yang menerima hewan gurban yakni, masjid Al-abrar tetehosi Idanogawo 1 ekor kerbau, masjid Asy Syaqinah Kecamatan Gido 1 ekor kerbau, masjid Bozihona 1 ekor kerbau, masjid onolimbu 1 ekot kerbau, dan Masjid Botomuzoi 3 ekor kambing. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00