• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Bangkitkan Semangat Masyarakat Melalui Kegiatan Lomba Memeriahkan HUT KEMRI Ke 74.

14 August
12:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Kabupaten Nias Utara terus melaksanakan kegiatan lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke 74.

Ketua Umum Panitia HUT KEMRI Ke 74 Kabupaten Nias Utara, Filifo Harefa Rabu (14/8/2019) mengatakan, kegiatan lomba tersebut di buka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Nias Utara di Tirbun Tafaeri Kabupaten Nias Utara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Adapun kegiatan yang di laksanakan, untuk hari selasa Pertandingan voli pantai dan tenis meja yang di ikuti oleh OPD dan Utusan kecamatan, kemudian rabu kegiatan Lomba SKJ dan Senam Ayo bersatu tingkat SMP Sekabupaten Nias Utara.

Kemudian hari kamis Lomba Peraturan Baris Berbaris PBB di ikuti oleh OPD lingkup Kabupaten Nias Utara dan pada hari HUT Kemri Ke 74 tanggal 17 Agustus 2019, akan di laksanakan lomba maena dengan peserta masyarakat Kecamatan Lotu termasuk organisasi gereja.

“Kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke 74 di Kabupaten Nias Utara untuk membangkitkan semangat bagi pemerintah dan masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar sesama dan melatih kekompakan pada tim saat lomba berlangsung”. Ujar, Filifo.

Filifo berharap, agar seluruh masyarakat Kabupaten Nias Utara ikut serta dalam memeriahkan HUT Kemri Ke 74, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan mampu memberikan semangat bagi generasi muda dalam membangun Nias Utara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00