• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Mantapkan Pelaksanaan Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias, Bupati Nias Pimpin Rakoor Bersama Forkompinda

10 August
12:10 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli: Bupati Nias Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM memimpin rapat koordinasi Forkompinda Kabupaten Nias dalam rangka persiapan penyelenggaraan Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias. rapat koordinasi itu dilaksanakan di ruang rapat pendopo Bupati Nias, (Jum’at/9/8/2019).

Pada rapat koordinasi tersebut, para pimpinan daerah yang hadir menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan dan menyatakan kesiapan sesuai bidang masing-masing baik bidang pengamanan, penataan lokasi dan penyelenggaraan kegiatan maupun infrastruktur pendukung lainnya.

Pada Rakoor itu, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM meminta kepada semua pihak untuk mensukseskan Sail Niastahun 2019, terutama kepada pihakpanitialokal Sail Nias 2019 tingkat kabupaten Nialebih sungguh-sungguh mempersiapkan hal-hal yang mendukung terlkasananya penyelenggaraan Sail Nias tahun 2019, khususnya di wilayah kabupaten Nias.

Ada 4 kegiatan yang Sail Nias 2019 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Nias yaitu Beach Volleyball, fishing, Famtrip dan 1000 tenda. semua kegiatan itu dipusatkan di pantai Tagaule Onolimbu Kecamatan Bawolato“ Ujar Bupati Nias.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Wakil Bupati Nias, Ka Polres Nias, Dan Dim 0213 Nias, Dan Lanal Nias, Ka BNN Gunungsitoli, Kajari Gunungsitli, Sekda Nias, Ka OPD Lingkup Pemkab Nias, Staf Ahli Bupati Nias, para Asisten Sekda Nias, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Tim serta undangan lainnya.(Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00