• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Sukseskan Siaran Pemilu 2019, LPP RRI Gunungsitoli Terima Penghargaan dari KPU Kabupaten Nias

16 July
15:56 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menyerahkan piagam penghargaan dan juga pelakat kepada LPP RRI Gunungsitoli. Piagam pengahrgaan dan plakat tersebut di serahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa, SE dan diterima Kepala LPP RRI Gunungsitoli H. La Samu, S.Sos.M.I.Kom, yang terlaksana di ruang kerja kepala RRI Gunungsitoli, (Selasa,16/7/2019).

Ketua KPU kabupaten Nias Firman Mendrofa saat diwawancarai RRI menyampaikan bahwa, agenda kunjungan tersebut merupakan sebagai bentuk silaturrahmi penyelenggara pemilu dan media penyiaran dalam hal kemitraan pasca suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

“ pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari pihak penyelenggara, dimana siaran RRI terkait dengan pendidikan pemilu sangat bermanfaat dan berpengaruh dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada pesta demokrasi tahun 2019 “ Ujar ketua KPU Kabupaten Nias

Untuk itu ketua KPU Kabupaten Nias Mengucapkan terima kasih kepada lembaga RRI Gunungsitoli yang mendukung penyelenggara pemilu khususnya dalam hal menyampaikan informasi pemilu. Dan hal itu bisa dilanjutkan lagi, pada pelaksanaan pemilukada yang akan dimulai tahapannya pada bulan oktober 2019 ini.

Sementara itu, Kepala RRI Gunungsitoli H. La Samu, S.Sos.M.I.Kom menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta komitmen dari KPU Kabupaten Nias dalam menjunjung keterbukaan informasi publik kepemiluan selama ini.

La Samu mengatakan bahwa dukungan RRI kepada pemilu sudah menjadi komitmen Nasional yang wajib dilakukan oleh seluruh RRI di Indonesia termasuk RRI Gunungsitoli.

“ Dukungan RRI dalam mensuskseskan pemilu 2019 sudah menjadi komitmen Nasional yang wajib dilakukan RRI di seluruh Indonesia. Dan  bahkan mobil dinas kami pun dikasi merek pemilih itu juara “  Kata kepala RRI Gunungsitoli.

Untuk itu kepala RRI Gunungsitoli menyampaikan terima kasih kepada KPU kabupaten Nias atas pemberian penghargaan, dan RRI Gunungsitoli akan tetap berkontribusi dalam setiap pelaksanaan pemilu. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00