• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Pemko Gunungsitoli Akan Bangun Lapangan Olahraga Disetiap Kecamatan

2 July
11:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Pemerintah Kota Gunungsitoli akan menuntaskan pada tahun 2020 pembangunan lapangan olahraga dimasing-masing kecamatan diwilayah kota Gunungsitoli.

Hal itu dikemukakan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua kepada RRI, terkait janji-janji politik kepada masyarakat pada saat maju menjadi calon walikota dan wakil walikota gunungsitoli.

“Saya mau seluruh janji-janji politik pada saat maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dapat diselesaikan sebelum masa pemerintahan kami berakhir,” ujarnya, Selasa (02/07/2019).

Untuk mewujudkan program pembangunan tersebut, lanjut Walikota, pemerintah kota membutuhkan lahan seluas satu hektar. Untuk itu walikota Gunungsitoli meminta kepada seluruh camat agar dapat menggandeng masyarakat berpartisipasi penyiapan lahan.

Selain itu, Walikota Gunungsitoli juga meminta kepala dinas pekerjaan umum agar pada tahun 2020 direncanakan penempatan alat berat untuk mendukung pembukaan lapangan olahraga dimasing-masing kecamatan.

Untuk mewujudkan hal itu walikota gunungsitoli berharap kepada seluruh masyarakat gunungsitoli untuk tetap mendukung program pro rakyat pemerintah kota gunungsitoli menuju kota gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdayasaing.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00