• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Bupati Nias Ajak Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan Sail Nias tahun 2019

1 July
22:57 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua masyarakat di kabupaten Nias untuk mensukseskan pelaksanaan Sail Nias tahun 2019, khususnya di wilayah Kabupaten Nias. Hal itu di sampaikan Bupati Nias saat sosialisasikan Sail Nias kepada masyarakat desa sekitar lokasi di pantai Tagaule Onolimbu Kecamatan Bawolato, (Jum’at/29/7/2019).

Bupati Nias mengatakan, satu kehormatan besar untuk masyarakat Nias karena pemerintah pusat telah mempercayakan kepulauan Nias sebagai tuan rumah penyelenggaraan Sail Nias 2019.

Pada kesempatan itu Bupati Nias meminta masyarakat agar mendukung kegiatan Sail Nias. terutama pemilik lahan Pantai Tagaule agar mengizinkan lahannya dipergunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Dan juga diharapkan dukungan dalam memelihara kebersihan lingkungan dan jalan dari Desa Sindondro hingga Desa Tagaule.

“ saya mengajak kita semua agar selalu menjaga kebersihan lingkungan “ Ujar Bupati Nias.

Untuk diketahui puncak Kegiatan Sail Nias tahun 2019 akan di laksanakan di Teluk Dalam Nias Selatan pada tanggal 14 September 2019. Namun kegiatan beberapa kegiatan akan dilaksankan di semua Kabupaten/Kota Sekepulauan Nias. dikabupaten Nias sendiri, panitia nasional Sail Nias tahun 2019 telah mempercayakan kepada kabupaten Nias beberapa kegiatan seperti kegiatan  Volly Pantai, Fishing dan Fam Trip Nias dan juga pemasangan 1000 tenda, yang dipusatkan di pantai Tagaule Onolimbu Kecamatan Bawolato. (Bobi R)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00