• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Memupuk Kebersamaan dan Jiwa Korsa, RRI Gunungsitoli Gelar Halal Bi Halal 1440H-2019M

20 June
18:09 2019
0 Votes (0)

KRBN,Gunungsitoli : Halal Bi Halal 1440H 2019M keluarga besar RRI Gunungsitoli berlangsung sederhana namun penuh dengan rasa kekeluargaan. Acara yang digelar di ruang serbaguna RRI Gunungsitoli itu di hadiri kepala RRI Gunungsitioli, pejabat struktural RRI Gunungsitoli, para pengisi acara di programa 1 dan programa 2 RRI Gunungsitoli, Ibu Ibu Dharmawanita RRI Gunungsitoli, dan seluruh Karyawan dan Karywati RRI Gunungsitoli.

Kepala RRI Gunungsitoli H.La Samu,S.Sos.M.I.Kom mengatakan, acara halal Bi halal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memupuk kebersamaan antar seluruh pegawai dilingkungan RRI Gunungsitoli,

kegiatan ini dilakukan dalam momen halal bihalal untuk saling memupuk kebersamaan dan Jiwa Korsa sesama angkasawan dan angkasawati di RRI Gunungsitoli, sesuai tema yakni Memperkokoh Keberagaman Melalui Halal Bi Halal “ Ujarnya (Rabu/19/6/2019).

Pada kesempatan itu juga, kepala RRI Gunungsitoli menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengisi acara, baik Usatad maupun  pendeta yang sudah meluangkan waktu untuk mengisi acara di RRI Gunungsitoli.

“ Saya sangat mengharapkan kiranya sinergitas dan keharmonisan yang selama ini telah kita bangun dapat dipelihara dan di perkokoh sebagai modal dalam mensukseskan perjuangan kita dalam memajukan program siaran kita di RRI Gunungsitoli “ Kata Kepsta RRI Gunungsitoli.

Acara Halal Bi Halal tersebut di isi ceramah hikmah Idul Fitri yang di sampaikan ustad Akmal Nas Hulu,S.Pd (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00