• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Bupati Nias Apresiasi Peran Seluruh Elemen Masyarakat Dalam Menjaga dan Menciptakan Situasi yang Rukun Selama Ramadhan

13 June
16:20 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten  Nias, dan terhadap TNI/POLRI, serta seluruh tokoh dan pemuka agama yang telah bekerja sama selama bulan Ramadhan dalam menjaga dan menciptakan situasi yang rukun dan damai sehingga pelaksanaan ibadah ramadhan bagi saudara/i umat islam di Kabupaten Nias dapat terlaksana dengan baik. Hal itu disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM dalam arahannya pada saat acara Halal Bi Halal Pemerintah kabupaten Nias 1440H – 2019M yang digelar di pendopo Bupati Nias, (Selasa/11/6/2019).

Kebersamaan dan keharmonisan ini di katakan Bupati Nias harus tetap di jaga dan di pelihara sebagai modal dalam mensukseskan pembangunan di wilayah kabupaten Nias.

“ Saya sangat mengharapkan kiranya sinergitas dan keharmonisan yang selama ini telah kita bangun dapat dipelihara dan di perkokoh sebagai modal awal dalam mensukseskan perjuangan kita dalam memajukan Kabupaten Nias menuju Nias maju,mandiri dan sejahtera “ Ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Nias menyampaikan beberapa Agenda Program dan kegiatan yang telah di rencanakan dan laksanakan selalu mengacu pada Visi Misi Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias Periode Tahun 2016-2021 yang tentunya berpihak pada kepentingan masyarakat di kabupaten Nias.

Oleh karena itu Bupati Nias sangat membutuhkan adanya sinergitas yang baik dari seluruh elemen dan unsur untuk menghadirkan suasana kerja yang solid dan professional sehingga secara maksimal dapat merealisasikan seliruh Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nias.  (Bobi R)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00