• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Bupati Nias Kukuhkan Panitia Lokal Sail Nias Tahun 2019 di Kabupaten Nias

26 May
09:14 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Untuk mensukseskan penyelenggaraan Sail Nias tahun 2019 khususnya di wilayah kabupaten Nias, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM mengukuhkan panitia local pelaksanaan Sail Nias tahun 2019 tingkat kabupaten Nias, yang di gelar di ruang rapat lantai III kantor Bupati Nias, (Selasa/21/5/2019)

Pengukuhan panitia local pelaksanaan Sail Nias tahun 2019 tingkat kabupaten Nias turut disaksikan Forkopimda, sekretaris daerah kabupaten Nias, para asisten, staf ahli Bupati Nias,  dan seluruh kepala OPD dilingkup pemkab Nias.

Adapun ketua tim lokal pelaksanaan Sail Nias tahun 2019 tingkat kabupaten Nias di percayakan kepada Angerago Lase, selaku Asisten II setda kabupaten Nias, dan Sekretaris Drs.Kharisman Halawa,M.Si, kepala Dinas pariwisata kabupaten Nias.

Pada saat pengukuhan, Bupati Nias meminta kepada seluruh Tim kepanitian Sail Nias tahun 2019 tingkat kabupaten Nias, agar bekerja secara ekstra, mengingat pelekasanaan Sail Nias tahun 2019 tinggal 4 Bulan lagi.

“ seluruh panitia yang sudah di kukuhkan ini agar terus melakukan berbagai persiapan, termasuk melakukan koordinasi dengan pihak panitia Nasional Sail Nias 2019 dan juga terhadap pemprov sumut dalam hal ini Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara “ Katanya.

Di tambahkan Bupati Nias, pantia Nasional Sail Nias tahun 2019 telah mempercayakan akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Sail Nias di wilayah kabupaten Nias. seperti lomba perahu dayung, lomba Bola Volly pantai, lomba mancing ikan, dan juga seribu tenda, yang akan di pusatkan di pantai wisata tagaule onolimbu kecamatan bawolato kabupaten Nias.

Penyelenggaraan Sail Nias tahun 2019 akan berlangsung pada bulan September 2019. Dimana pembukaannya akan di gelar tanggal 14 September di teluk dalam Nias selatan, dan dijadwalkan akan dibuka Presiden RI. Sementara untuk kegiatan perlombaan Sail Nias tahun 2019 akan di laksanakan di semua kabupaten/Kota Se-kepulauan Nias. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00